CERITA SERU DIBALIK SHOPPING BARENG ONDREJ KUDELA DAN MICHAEL KRMENCIK
CERITA SERU DIBALIK SHOPPING BARENG ONDREJ KUDELA DAN MICHAEL KRMENCIK

Dua pemain Persija Jakarta asal Republik Ceko, Michael Krmencik dan Ondrej Kudela, datang meramaikan acara Shopping Bareng Pemain yang dihelat di Persija Official Store, Pasar Festival Kuningan, Jakarta, Sabtu (18/2/2023) siang.


Dalam acara tersebut, Krmencik berada di kasir dan Kudela berada di sisi kanan toko di mana terpampang pilihan jersey tim kebanggaan Ibu Kota.


Para fans yang sudah menunggu sejak pukul 12.00 WIB langsung menyambut mereka dengan antusias. Antrian pun terbelah dua. Sebagian mengantri untuk Krmencik dan sisanya mengantri untuk Kudela.


Kudela terkesan dengan tampilan dan produk-produk yang disediakan di Persija Store. Selain itu, bek yang akrab dipanggil Kudy itu pun senang bertemu dengan para fans.




“Ini pertama kalinya saya ke sini dan semuanya terihat bagus. Sebetulnya istri saya pernah ke sini sebelumnya untuk membeli beberapa merchandise Persija. Hari ini saya senang sekali melihat banyak fans yang datang untuk bertemu saya dan Micha (Krmencik),” ujarnya.


Kudela bahkan berinisiatif membelikan produk seperti boneka Bang J, botol minum, dan clapper untuk anak-anak yang hadir di Shopping Bareng Pemain. Hal itu membuat banyak anak-anak yang ingin foto bersama Kudela.


“Menurut saya ini momen yang bagus kalau saya bisa memberikan sesuatu kepada anak-anak secara gratis. Saya ingin mereka senang dan mendapatkan sesuatu setelah pulang dari sini,” ucap mantan pemain Slavia Prague itu.


Melihat kondisi antrian Kudela yang membeludak, jiwa kompetitif Krmencik pun muncul. Dia pun langsung memberikan bola dan botol minum untuk para pengunjung yang datang.


“Kalau Kudy memberi boneka untuk anak-anak saya memberikan bola dan botol minum secara cuma-cuma. Rasa kompetitif harus tetap ada walaupun di luar lapangan,” kata Krmencik.


Pengunjung pun terlihat senang dan puas karena selama satu setengah jam tersebut mereka bisa berbelanja sekaligus bertemu, berbincang, dan foto bersama duo Ceko tersebut.


Sampai jumpa lagi di Shopping Bareng Pemain di edisi selanjutnya ya Jak!