CETAK DUA GOL, YUSUF JADI MAN OF THE MATCH DI LAGA VS PSM
CETAK DUA GOL, YUSUF JADI MAN OF THE MATCH DI LAGA VS PSM

Juru gedor Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal terpilih menjadi Man of The Match pada laga Persija vs PSM. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (25/1/2023) sore, itu dirinya sukses mencetak dua gol.

Gol pertama ia cetak pada menit ke-21. Kreasi keduanya ia buat pada menit 81’. Walaupun berhasil mempersembahkan dua gol, penyerang asal Bahrain itu menilai bahwa hal itu tidak terlalu spesial. Yang terpenting baginya adalah kemenangan tim.


“Ini kemenangan (4-2) yang penting, tidak peduli dengan siapa yang mencetak gol. Tiga poin lebih berharga karena tim ini memerlukan kemenangan,” ucap Yusuf.


Mantan pemain Slavia Praha itu membeberkan  bahwa pelatih Persija Thomas Doll hanya memberikan intruksi yang terdengar simpel, yaitu cetak gol dalam laga melawan PSM.


“Pelatih hanya intruksi untuk cetak gol untuk memenangkan pertandingan. Karena tanpa gol, kami tidak mungkin memenangkan pertandingan,” tutur Yusuf.


Selain itu, ia mengapresiasi dukungan Jakmania yang tak pernah lelah membakar semangat juang para pemain.


“Mereka sangat fantastis. Mereka menjadi pemain ke-12 untuk kami. Kalau ada mereka semua terasa menjadi mudah,” kata Yusuf.