COACH SUDIRMAN SENANG GAIRAH PEMAIN MASIH MEMBARA
COACH SUDIRMAN SENANG GAIRAH PEMAIN MASIH MEMBARA

Pelatih Persija, Sudirman, sangat paham lawan yang dihadapi pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022 merupakan tim papan atas. Alhasil, ia sangat mewanti-wanti agar anak didiknya tak hilang fokus dalam mempersiapkan diri.


Adalah Bhayangkara FC tim yang dimaksud. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3/2022), pukul 17.30 WIB.


“Bhayangkara adalah tim yang berada di papan atas. Jadi, besok (26/3/2022) pertandingan yang tidak mudah. Kami harus berjuang dari awal hingga akhir untuk memenangkan pertandingan,” ucap Coach Sudirman dalam konferensi pers jelang laga.


“Bhayangkara diisi oleh pemain-pemain bagus. Dari mulai belakang sampai depan serta gelandang pun bagus-bagus. Kerja keras dan konsentrasi dari awal sampai akhir akan sangat diperlukan dalam pertandingan besok,” ujarnya melanjutkan.


Meski mengakui Bhayangkara adalah tim tangguh, bukan berarti mantan kapten timnas itu gentar. Coach Sudirman memastikan Osvaldo Haay dkk. sedang dalam kondisi yang ideal untuk memenangkan pertandingan.


“Alhamdulillah dalam latihan pemain kami punya gairah kembali setelah kemenangan kemarin (vs PSM). Semoga gairah-gairah dalam bermain itu berjalan lancar sampai di akhir pertandingan. Semoga kami bisa berbuat maksimal untuk mendapatkan hasil maksimal di dua pertandingan ini,” katanya.


Ayo Macan raih kemenangan lagi!