DAPAT ISTIRAHAT CUKUP, KEMENANGAN WAJIB DIRAIH
DAPAT ISTIRAHAT CUKUP, KEMENANGAN WAJIB DIRAIH

Persija Jakarta akan melakoni partai ke-30-nya di Liga 1 2022/2023. Tim besutan Thomas Doll itu bakal dijamu oleh Persita di Stadion Indomilk, Tangerang, Selasa (28/3/2023), pukul 20.30 WIB.


Di laga tersebut, Macan Kemayoran bertekad memutus tren negatif di rentetan pertandingan tandang. Sebelumnya, Persija hanya meraih satu poin dari enam partai away terakhir.


Bek Persija, Dandi Maulana, mengatakan bahwa saat ini kondisi tim sangat siap untuk meraih hasil positif. Terlepas dari absennya enam pemain karena tengah bersama Timnas (Hansamu Yama Pranata, Muhammad Ferarri, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Dony Tri Pamungkas, dan Riko Simanjuntak), aspek kebugaran pemain berada di level ideal.


“Kami semua sangat siap. Pemain sudah mendapatkan istirahat yang cukup. Pelatih pun sudah memberikan semua yang harus diaplikasikan di laga besok (28/3/2023),” tutur Dandi dalam konferensi pers jelang laga.


Meski begitu, dalam menatap laga kontra Persita dirinya merasa ada yang hilang. Sebab, pertandingan tersebut akan berlangsung tanpa adanya penonton.


“Anak-anak bertekad di setiap pertandingan harus meraih kemenangan. Tapi disayangkan tak ada penonton. Kemenangan ini untuk Persija dan Jakmania,” ucap pemain kelahiran Pandeglang 24 tahun yang lalu itu.