DELEGASI URAWA REDS TERKESAN DENGAN PERSIJA STORE DAN PERSIJA DAY AT CINEMA
DELEGASI URAWA REDS TERKESAN DENGAN PERSIJA STORE DAN PERSIJA DAY AT CINEMA

Kamis, 14 Maret 2024, Persija kedatangan tamu spesial dari Jepang. Delegasi kontestan J-League, Urawa Reds, hadir menemui manajemen Macan Kemayoran untuk berdiskusi banyak hal.  


Kensaku Yajima selaku Director Business Development Urawa Reds, menemui Direktur Utama dan Presiden Persija, Ambono Janurianto dan Mohamad Prapanca.


Yajima pun menyempat diri untuk berkunjung ke Persija Store di momen kunjungannya. Ia terkesan dengan skema bisnis yang dijalani Persija di bidang merchandise. Selain menyajikan produk-produk khas Macan Kemayoran, ada cafe juga yang tersedia di store.


“Menurut saya fantastis. Ada perbedaan dengan store Urawa Reds dan klub Jepang lainnya. Ada cafe yang bisa menjadi tempat untuk bersosialisasi antarfans di sini,” kata Yajima.


Ia pun mengungkapkan rencana kedatangannya ke Indonesia dan menemui menajemen Persija. 


“Saya bertemu dengan Prapanca di Jepang, dan dia mengundang saya ke sini untuk membahas beberapa peluang kerja sama yang bisa dilakukan di masa depan. Urawa merupakan klub yang mempunyai histori mentereng di Asia. Kami berhasil memenangkan gelar laga Liga Champion Asia (2007, 2017, 2022),” tuturnya.


“Jadi kami sedang memperbesar fanbase kami di Asia Tenggara dan Indonesia adalah salah satu negara yang dituju. Dengan itu kami meyakini Persija adalah klub yang tepat untuk bekerja sama. Kami melihat Persija memiliki tradisi besar dan suporter yang luar biasa, sama dengan Urawa,” ucap Yajima lagi.


Selain mengunjungi Persija Store, Yajima pun ikut nonton bareng dalam Persija Day at Cinema di Cinepolis The Park Pejaten, Sabtu (16/3/2024) malam. Ia menjadi saksi kegarangan Persija dalam kemenangan 2-0 atas Persik.


“Langkah yang sangat bagus dilakukan Persija dalam memberikan opsi dukungan bagi suporter,” ujarnya.