DEMI KEBAIKAN BERSAMA
DEMI KEBAIKAN BERSAMA

Tak ada waktu bersantai bagi Persija usai mengakhiri Liga 1 2021/2022. Selain merekrut nama-nama baru dan memperpanjang kontrak beberapa pemain, Macan Kemayoran juga melepas sebagian pasukannya. 


Dimulai dari Ichsan Kurniawan, kemudian menyusul Adixi Lenzivio, Yoewanto Stya Beny, Novri Setiawan, Ikhwan Ciptady, Ahmad Bustomi, Imam Pathurohman, Salman Alfarid, Hadi Ardiansyah, dan Marco Motta. 


Bagi Persija, perpisahan dengan 10 pemain tersebut tidak lah mudah. Banyak kenangan indah yang terukir saat sama-sama berjuangan di setiap latihan dan pertandingan.


Canda tawa mereka, teriakan-teriakan mereka di lapangan, dukungan mereka dari tribune, serta tos-tosan penuh ambisi saat akan memulai pertandingan akan selamanya menjadi memori yang selalu tersimpan rapi.


“Perpisahan dengan mereka tentu tidak kami harapkan. Kami semua sudah layaknya sebuah keluarga dan saling mendukung dalam kondisi apa pun. Kami telah bersama-sama berjuang demi membawa Persija ke posisi yang terbaik,” kata Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca.


“Tapi, situasi memaksa kami untuk berpisah demi kebaikan bersama. Saya dan seluruh manajemen Persija mendoakan mereka agar makin sukses dan bisa terus bersinar di pelabuhan barunya. Bagaimana pun mereka akan terus menjadi keluarga besar Persija,” tuturnya lagi.


Sukses selalu di mana pun berada Macan-Macan Persija!