DOA DARI PARA PEMAIN UNTUK KEJAYAAN PERSIJA DI USIA 95
DOA DARI PARA PEMAIN UNTUK KEJAYAAN PERSIJA DI USIA 95

Persija menggelar acara syukuran dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-95 di Cinepolis SPARK, Jakarta Pusat, pada Selasa (28/11/2023). 


Seluruh pemain Macan Kemayoran memanjatkan doa agar Persija terus diselimuti dengan nasib baik.


"Saya sebagai salah satu pemain ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persija. Harapannya di ulang tahun yang ke-95 ini bisa membuat prestasi yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya," ujar Aji Kusuma, striker Persija.




Hal senada diutarakan oleh pilar muda Persija, Rayhan Hannan (19). "Selamat ulang tahun untuk Persija yang ke-95. Harapan untuk Persija dari saya semoga kompak dan jaya selalu," ucapnya.


Selain Aji dan Hannan, dua pemain senior Persija, Andritany Ardhiyasa dan Maman Abdurahman, pun memiliki harapan yang diutarakan dalam doa mereka. 


"Ulang tahun yang ke-95, tentunya bukan angka yang kecil. Persija dengan sejarah yang panjang 95 tahun dengan banyaknya trofi di lemari, ini tentu menunjukkan bahwa Persija adalah tim besar di Indonesia. 11 kali juara tanpa degradasi itu menunjukkan bahwa memang persija adalah tim terbaik di negeri ini. Tentu saat ini kami sedang berjuang di liga, kami sedang berjuang untuk menuju ke papan atas. Maka dari itu kami harus bersatu, bahu membahu untuk menyelesaikan masalah satu per satu ditubuh tim ini, agar bisa menunjukkan bahwa siapa tim ini sebenarnya. Semoga di usia 95 tahun ini menjadi momen terbaik untuk Persija yang semestinya," kata Andritany.




"Senang masih berada di sini, senang masih menjadi keluarga besar Persija. Di hari ulang tahun yang ke-95 ini, semoga Persija bisa menjadi tim yang sukses, semakin berprestasi, semakin menjadi contoh untuk tim-tim di Indonesia, menjadi pelopor untuk apa pun itu. Untuk the Jakmania semoga semakin besar, semakin militan, dan semakin baik. Sehingga semuanya menjadi sesuatu yang bagus, menjadi contoh buat tim-tim di Indonesia," tutur Maman Abdurrahman. (IF)