DONY TRI LANGSUNG GABUNG LATIHAN DI PERSIJA USAI KEMBALI DARI TIMNAS U-20
DONY TRI LANGSUNG GABUNG LATIHAN DI PERSIJA USAI KEMBALI DARI TIMNAS U-20

Gelandang muda Persija, Dony Tri Pamungkas  (19), kembali ikut berlatih dengan Macan Kemayoran setelah satu bulan lebih mengikuti pemusatan pelatihan (TC) Timnas U-20.


Dalam TC tersebut, Dony mengikuti tiga laga uji coba selama berada di Timnas U-20, yakni melawan Bhayangkara FC (13/1/2024), Thailand U-20 (26/1/2024), dan Uzbekistan (30/1/2024). Dalam tiga laga yang dijalaninya, Dony memberikan satu assist saat menghadapi Thailand U-20.


Setelah mendapat libur satu hari, pemain bernomor punggung 77 itu langsung terlihat di Nirwana Park, Bojongsari, untuk mengikuti persiapan sebelum bertolak ke Balikpapan untuk melawan Borneo FC pada Selasa (6/2/2024) pukul 19.00 WIB.


Dony mengatakan di hari pertamanya berlatih dengan Riko Simanjuntak dkk, latihan sudah berjalan sangat intens. Namun Dony tidak terlalu khawatir karena fisiknya sudah cukup terbiasa dengan program latihan di TC Timnas U-20.


“Alhamdulillah bisa bertemu dengan satu rekan tim lagi setelah sekian lamanya. Latihan di sini sudah berjalan sangat intens,” ujar Dony.


“Saya bersyukur karena selama TC di Timnas latihannya juga berjalan intens. Jadi saya bisa langsung mengikuti ritme rekan-rekan yang lain,” katanya lagi.