DUKUNGAN THOMAS DOLL UNTUK RIO DAN ABIMANYU
DUKUNGAN THOMAS DOLL UNTUK RIO DAN ABIMANYU

Usai berlaga di SEA Games 2022 bersama timnas U-23, Ilham Rio Fahmi dan Syahrian Abimanyu melanjutkan masa tugasnya ke timnas senior. 


Keduanya hanya memiliki waktu istirahat dua hari sejak tiba di Jakarta pasca-SEA Games hingga akhirnya ikut pemusatan latihan (TC) timnas senior pada 26 Mei-2 Juni 2022. 


Alhasil, Rio dan Abimanya belum bisa kembali ke latihan reguler Persija yang sudah berlangsung sejak Senin (23/5/2022). Kendati demikian, mereka telah menyempatkan datang ke sesi latihan Macan Kemayoran dan bertemu pelatih Thomas Doll.


Keduanya menjelaskan secara langsung kepada pelatih mengapa belum bisa bergabung dengan tim.


“Pelatih sangat memahami alsan kami. Dia pun memberikan dukungan kepada kami agar bisa fokus dan berkomitmen untuk berjuang bersama timnas,” kata Abimanyu.


“Setelah menyelesaikan tugas di timnas, kami akan kembali bersama Persija dan tentunya akan berjuang bersama-sama dalam latihan. Saya berharap persiapan Persija musim ini semakin baik lagi,” tuturnya melanjutkan.


Sementera itu, Rio memastikan bahwa dirinya saat ini tengah berada di level kebugaran yang baik. Jadi, dia akan fokus berjuang di timnas dengan menjaga nama baik Persija.


“Tentu saya harus berjuang agar bisa berkontribusi di timnas. Setelah tugas di timnas selesai, saya akan berlatih bersama rekan-rekan di Persija,” ucap Rio.