DUO RIO-RYO JADI YANG TERCEPAT DI TES ENDURANCE
DUO RIO-RYO JADI YANG TERCEPAT DI TES ENDURANCE

Bek asal Banjarnegara, Ilham Rio Fahmi dan gelandang dari Jepang, Ryo Matsumura, menjadi dua teratas dalam daftar hasil tes endurance. 


Dalam menjalani rangkaian tes, seperti berlari mengelilingi lapangan sebanyak enam kali, Rio Fahmi menjadi yang tercepat dengan catatan waktu enam menit 40 detik. Sementara Ryo mencatatkan waktu enam menit 45 detik.


Hasil tersebut tak disangka oleh keduanya. Mereka mengaku hanya berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap sesi latihan.


Catatan positif itu pun dijadikan momentum untuk berlatih lebih giat lagi agar bisa berkontribusi maksimal di Persija.


“Alhamdulillah saya dapat catatan yang bagus di tes endurance kali ini. Semoga hasil yang saya dapatkan bisa menjadi hal positif untuk saya dan tim ini,” ucap Rio.




Hal senada diungkapkan oleh Ryo. “Saya tidak menyangka menjadi kedua tercepat dalam tes itu. Saya hanya melakukan tugas untuk memberikan segalanya setiap latihan. Mungkin menjadi salah satu yang tercepat adalah bonus dari itu semua,” ujar Ryo.


Kini Macan Kemayoran mulai memasuki menu latihan reguler usai melakukan tes kesehatan dan endurance. Sesuai dengan arahan dari pelatih Thomas Doll, menu latihan gabungan, seperti latihan fisik serta latihan dengan bola dilakukan setiap harinya.


Terus berproses, Rio dan Ryo!