DWIKI ARYA: KAMI BERTEKAD LANJUTKAN TREN POSITIF
DWIKI ARYA: KAMI BERTEKAD LANJUTKAN TREN POSITIF

Persija akan menghadapi laga pamungkas putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, yaitu berhadapan dengan Bhayangkara FC. Duel tersebut akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/2021), pukul 17.15 WIB. 


Gelandang Persija, Dwiki Arya, mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah siap 100 persen untuk meraih kemenangan atas Bhayangkara. Ia pun merasa kondisi fisik para pemain makin bugar setelah pelatih Angelo Alessio memberikan jatah pemulihan kondisi fisik selama dua hari.


Durasi istirahat sangat penting bagi Persija saat ini. Sebab, Macan Kemayoran akan menjalani partai kelima hanya dalam 16 hari.


“Para pemain diberikan menu latihan recovery selama dua hari untuk laga melawan Bhayangkara. Kami semua tahu laga itu sangat penting untuk Persija. Kami bertekad melanjutkan tren positif karena di dua pertandingan terakhir kami meraih kemenangan (vs Persikabo dan PSM). Laga tersebut pun menjadi pertandingan terakhir di putaran pertama Liga 1 sehingga harus ditutup dengan hasil positif,” ujar Dwiki dalam konferensi pers sebelum laga. 


Pemain berusia 21 tahun itu pun memastikan bahwa Persija akan ekstra kerja keras untuk meladeni permainan Bhayangkara. 

“Terkait pemain yang diwaspadai, semua pemain Bhayangkara harus diwaspadai. Kita semua tahu bahwa Bhayangkara menjadi pemuncak klasemen saat ini. Yang pasti kami harus kerja keras di lapangan untuk pertandingan besok,” ucap Dwiki.