EVALUASI THOMAS DOLL UNTUK 10 LAGA MENDATANG
EVALUASI THOMAS DOLL UNTUK 10 LAGA MENDATANG

Persija Jakarta terus berbenah dalam menyambut sisa Liga 1 2023/2024. Masih ada 10 laga yang harus diperjuangkan untuk meraih hasil terbaik.


Upaya untuk mempertangguh tim terus dilakukan, salah satunya adalah melakukan uji coba melawan Persikota di Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (15/2/2024) sore.


Usai laga uji coba, Pelatih Persija, Thomas Doll, melakukan sesi wawancara dengan wartawan. Saat ditanya apakah pekerjaan rumah Persija masih berkutat dengan penyelesaian akhir, ia tidak menampiknya


“Sepanjang musim ini masalahnya memang seperti itu (penyelesaian akhir). Kalau dilihat di laga terkahir, kami menciptakan peluang lebih banyak daripada Borneo FC. Tapi kami tidak memanfaatkanya dengan baik. Maka dari itu saya menginginkan finishing yang lebih baik,” ujar Thomas.


Namun menurutnya masalah utama dari Persija bukanlah finishing, melainkan kesalahan individu pemain yang sering dilakukan sepanjang musim ini.


“Tapi bagi saya sendiri, masalah terbesarnya adalah kesalahan individual yang kerap dilakukan pemain saya. Karena kesalahan itu sering membuat kami gagal meraih tiga poin. Jadi dalam 10 laga sisa ini mereka harus bisa lebih baik dari biasanya,” kata Thomas lagi.


Ayo pasti bisa, Coach!