FERARRI CERITA PENGALAMANNYA BERLATIH DI TIMNAS SENIOR
FERARRI CERITA PENGALAMANNYA BERLATIH DI TIMNAS SENIOR

Dua pemain Persija Jakarta masuk ke dalam daftar 23 pemain yang ambil bagian di pemusatan latihan (TC) timnas senior. Mereka diproyeksikan tampil dalam laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022.


Kedua sosok itu adalah Syahrian Abimanyu yang notabene telah menjadi langganan timnas dan bintang muda Persija, Muhammad Ferarri. Bagi Feri, biasa Ferarri disapa, momen ini adalah kali pertama ia bergabung dengan timnas senior.


Bek kelahiran Jakarta, 21 Juni 2003 itu dipromosikan pelatih Timnas, Shin Tae-yong, setelah tampil gemilang memimpin Timnas U-20 lolos ke Piala Asia U-20 2023. 


“Kesannya cukup senang karena bisa latihan bersama para senior yang punya banyak pengalaman. Para senior pun sangat fun di hari pertama. Alhamdulillah adaptasi saya bersama Timnas lancar,” ucap Feri.


Ia bersyukur momen dipanggil timnas senior bisa datang bulan ini bersamaan dengan lolosnya Timnas U-20 ke pentas Asia.


“Bagi saya saat ini adalah momen yang tepat karena saya selalu menekankan ke diri sendiri jika niatnya jujur kerja keras hasilnya akan bagus. September tahun ini bulan yang harus saya syukuri karena bisa membawa Timnas U-20 ke Piala Asia U-20 2023 dan bisa bergabung dengan timnas senior,” kata Feri melanjutkan.


Feri pun berkesempatan untuk menjalani debut di pertandingan Timnas senior. Partai pertama akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung (24/9/2022) dan laga kedua di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor (27/9/2022). 


Tunjukkan taring mu di timnas, Fer!