FERARRI JADI PEMAIN KESEMBILAN YANG DIPANGGIL TIMNAS U-19
FERARRI JADI PEMAIN KESEMBILAN YANG DIPANGGIL TIMNAS U-19

Ternyata Persija lebih banyak mengirim pemain ke pemusatan latihan (TC) timnas U-19 mulai 15 Mei 2022. Jika sebelumnya sudah dirilis ada delapan nama yang dipanggil, kini bertambah satu pemain lagi.


Adalah Muhammad Ferarri tambahan nama yang masuk daftar panggil tersebut. Lewat surat PSSI bernomor 1677/AGB/240/V-2022 (jeda tiga hari dari surat pemanggilan pertama), pemain kelahiran Jakarta, 21 Juni 2003 itu akan bergabung bersama Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Radzky Syawal Ginting, Raka Cahyana Rizky, Razzaa Fachrezi Aziz, Syukran Arabia Samual, Resa Aditya Nugraha, dan Barnabas Sobor.


Ferarri sebenarnya tak asing dengan timnas U-19 bersutan Shin Tae-yong. Sebelumnya ia sudah bergabung dalam TC timnas U-19 di Korea Selatan pada Meret-April 2022. Usai menyudahi tugas di U-19, dirinya dipromosikan ke TC timnas U-23 yang juga bertempat di Negeri Ginseng sampai akhir April 2022.




Sementara itu, Ferarri sudah sangat siap untuk ikut TC bulan ini yang merupakan persiapan menuju Turnamen Toulon di Prancis, pada 26 Mei – 9 Juni 2022.


“Secara persiapan insyaallah sudah cukup siap karena setelah Lebaran saya sudah mulai latihan sendiri di rumah. Seminggu ini pun sudah latihan di early pre season Persija,” ucap Ferarri.


“Saya pun sangat antusias akan bertemu tim yang cukup bagus di Turnamen Toulon. Semoga kami bisa mendapatkan banyak pelajaran dan modal yang cukup bagus untuk ke depannya,” ujarnya melanjutkan.


Selamat bertugas di timnas U-19 Ferarri!