FIRZA ANDIKA INCAR HASIL POSITIF DALAM TIGA LAGA DI BALI
FIRZA ANDIKA INCAR HASIL POSITIF DALAM TIGA LAGA DI BALI

Dua laga kandang Persija dipastikan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.


Lawan pertama Persija di Pulau Dewata adalah Madura United. Dijadwalkan Tim Ibu Kota akan menjamu Laskar Sape Kerrab pada Kamis, 22 Februari 2024, pukul 19.00 WIB. 


Untuk laga kandang keduanya, Persija akan melawan Dewa United pada Sabtu, 2 Maret 2024, pukul 19.00 WIB.


Bek sayap Firza Andika mengatakan walaupun  bermain di luar Jakarta, dirinya akan tetap semangat dalam menjalani dua laga kandang tersebut.


“Pastinya saya akan menjalani laga kandang tersebut dengan semangat. Walaupun semua tahu situasinya akan sedikit berbeda karena kami akan bermain di Bali, yang kami kejar tetap sama, yaitu hasil positif. Saya yakin teman-teman satu tim punya pemikiran yang sama,” ujar Firza.


Sekedar info tambahan, diantara dua laga kandang tersebut, Persija akan melawan Arema FC sebagai tim tamu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Senin (26/2/2024), pukul 15.00 WIB. 


“Kalau dilihat ada tiga tim yang akan melawan kami di Bali, yaitu Madura United dan Dewa United sebagai tamu, dan Arema FC sebagai tuan rumah. Semuanya adalah lawan kuat. Jadi saya dan yang lain, harus sangat waspada sejak menit pertama melawan mereka semua,”  katanya Firza lagi.


Bismillah, Firza!