FIRZA ANDIKA TAK INGIN MENGECEWAKAN JAKMANIA
FIRZA ANDIKA TAK INGIN MENGECEWAKAN JAKMANIA

Persija akan kembali bermain kandang pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 untuk menjamu Persita di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (3/11/2023), pukul 19.00 WIB. 


Bek Macan Kemayoran, Firza Andika, di sesi konferensi pers jelang pertandingan mengungkapkan tidak ingin mengecewakan the Jakmania. Pasalnya, pada pekan sebelumnya melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persija gagal mengamankan tiga poin. 


“Tentu kami para pemain sangat tertantang untuk melawan Persita. Apalagi dengan hasil kemarin (vs Bhayangkara FC) kami tidak ingin mengecewakan the Jakmania," ujar Firza.


Untuk mencapai misi mengamankan poin penuh, Firza mengatakan siap untuk bekerja keras dan mengerahkan seluruh kemampuannya. Karena menurutnya, kemenangan pada laga pekan ini sangat penting untuk menyenangkan hati para Jakmania.


"Kami akan berjuang keras semaksimal mungkin untuk menyenangkan hati the Jakmania. Kami akan mengeluarkan seluruh kemampuan untuk meraih hasil positif, yaitu tiga poin," ucap pemain bernomor punggung 11 tersebut. (IF)