FOKUS 100 PERSEN JELANG LAGA VS PERSIS
FOKUS 100 PERSEN JELANG LAGA VS PERSIS

Menjelang pertandingan pekan kedua melawan Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (31/7/2022), pukul 15.30 WIB, Persija Jakarta terus melakukan sesi latihan intensif dalam seminggu terakhir. 


Bek Persija, Maman Abdurahman, mengungkapkan bahwa para pemain sudah mendapatkan evaluasi dari pelatih Persija Thomas Doll terkait laga pekan pertama. Kekurangan tim yang menyebabkan kurang maksimalnya performa saat melawan Bali United (23/7/2022) telah coba diperbaiki dalam setiap sesi latihan.


“Yang pasti kami sudah mengevaluasi kekurangan dan kelemahan. Dalam sesi latihan minggu ini kami melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya,” ucap Maman.


Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya Persis pun mengalami kekalahan saat menjamu Dewa United dengan skor akhir 2-3. Tapi, Maman dkk. tak mau kondisi itu membuat Persija merasa di atas angin. Bek berusia 40 tahun itu menjelaskan bahwa Thomas ingin tim asuhannya tidak terlalu fokus dengan tim lawan.


“Pelatih minta kami fokus dengan tim kami sendiri. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya pelatih melakukan evaluasi dari hasil minggu lalu dan kami sudah melakukan perbaikan. Untuk pertandingan melawan Persis, mungkin sebelum pertandingan kami akan mempelajari tim lawan bagaimana mereka akan bermain,” katanya melanjutkan.


Dalam sesi latihan menjelang pekan kedua Liga 1, penyerang asal Bahrain Abdulla Yusuf Helal, pun sudah terlihat bergabung dengan tim. Keikutsertaan Yusuf dalam sesi latihan minggu ini dianggap Maman memberikan pengaruh positif bagi tim.


“Teman-teman di sini sangat senang dengan kedatangan Yusuf. Dia pun cukup bersahabat. Kedatangannya sudah memberikan pengaruh dalam setiap sesi latihan kami. Selain itu Yusuf juga memberikan pengaruh baik di dalam dan luar lapangan,” ucap maman.


Terus semangat Can!