GELAR SYUKURAN, EPA PERSIJA SIAP BERJUANG DI KOMPETISI
GELAR SYUKURAN, EPA PERSIJA SIAP BERJUANG DI KOMPETISI

Tim Elite Pro Academy (EPA) Persija U-18 dan U-16 menggelar syukuran di depan kantor Persija Development, Sawangan, Depok, pada Selasa (19/10/2021) dalam menyambut pertandingan pertama Mola Elite Pro Academy. 


Ganesha Putera selaku Direktur Persija Development memberikan sambutan untuk membakar semangat para pemain. Tujuannya agar bisa berjuang maksimal di kompetisi yang sudah bergulir sejak Senin (18/10/2021) itu.


“Turnamen ini sangat padat dan hanya berlangsung satu setengah bulan saja. Saya harap kalian menikmati serta berjuang untuk memberikan hasil maksimal di kompetisi ini,” ujarnya dalam syukuran yang berlangsung khidmat.


Lebih lanjut dalam acara tersebut juga dilakukan seremoni doa bersama yang dipimpin oleh coach Washiyatul Akmal dan diakhiri pemotongan tumpeng yang diwakili manajemen Persija Development, staff kepelatihan, dan kapten tim Persija U-16 dan Persija U-18.


Sementara itu, Persija U-16 dan Persija U-18 akan memulai langkah mereka di EPA pada Kamis (21/10/2021). Kedua tim akan bertemu Persikabo.