GOL PERDANA DI MUSIM DEBUT IRFAN JAUHARI
GOL PERDANA DI MUSIM DEBUT IRFAN JAUHARI

Bench Persija mendadak bersorak di pengujung laga vs Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/2/2022), malam. Adalah gol Irfan Jauhari pada menit ke-90’+3 menjadi penyebabnya.


Berkat gol tersebut Persija sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 sejak menit ke-14. Irfan berhasil memanfaatkan umpan matang Makan Konate di dalam kotak penalti.


Sempat menahan bola untuk memutuskan ke arah mana bola akan dituju, ia akhirnya melepaskan sepakan keras ke arah kanan gawang Persik yang nyatanya tak mampu diantisipasi kiper lawan. 


Bagi striker berusia 21 tahun itu, gol tersebut menjadi momen bersejarah baginya. Sebab, gol ke gawang Persik merupakan gol perdana di musim debutnya di Liga 1. 


“Alhamdulillah, bersyukur bisa cetak gol. Terlebih lagi gol tersebut gol penentu kemenangan setelah sebelumnya dua kali bermain imbang. Tentunya saya semakin termotivasi untuk bisa lebih baik lagi,” tutur striker timnas junior itu.


Irfan pun bercerita terkait situasi di lapangan hingga akhirya ia memutuskan melepaskan tembakan.


“Sebenarnya memang sudah tahu akan mendapatkan kesempatan itu. Sebab, lawan sudah ketarik oleh Taufik. Itu karena kecerdikan Taufik yang menarik lawan ke arah gawang mereka sehingga saya bisa bebas.


Konate pun akhirnya bisa melihat saya dan dia cut-back. Kemudian saya bisa kontrol sehingga shooting-nya bisa lebih enak,” ucapnya.

Terus gemilang Irfan!