GOL PERTAMA JADI MOTIVASI BESAR UNTUK AJI KUSUMA
GOL PERTAMA JADI MOTIVASI BESAR UNTUK AJI KUSUMA

Penyerang Persija, Aji Kusuma, berhasil mencetak gol pertamanya pada musim 2023/2024. Momen itu hadir dalam laga Persija melawan Persis Solo pada pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 (30/9/2023).


Gol tersebut merupakan gol penyeimbang yang membawa Macan Kemayoran terhindar dari kekalahan. Setelah sempat tertinggal 1-2, Persija akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Aji pada menit 80’.


Mengomentari golnya itu, Aji merasa memang sudah seharusnya dia membantu tim dengan cara mencetak gol. Pemain kelahiran Pekanbaru 24 tahun lalu itu pun ingin menjadikan gol pertamanya sebagai motivasi agar bisa memberikan banyak kontribusi untuk Macan Kemayoran.


“Memang sudah seharusnya saya membantu tim, salah satunya dengan mencetak gol. Gol kemarin pastinya akan saya jadikan motivasi untuk terus berkembang dan tentunya berkontribusi untuk Persija entah dengan mencetak gol ataupun assist,” kata Aji.


“Sekarang yang penting saya bisa bantu tim untuk selalu dapat poin dan juga kembali ke jalur kemenangan. Setelah itu klasemen Persija insyaallah akan membaik,” ujar Aji.


Bismillah ya , Aji!