GOL TUNGGAL HANNAN MENANGKAN PERSIJA U-18
GOL TUNGGAL HANNAN MENANGKAN PERSIJA U-18

Persija U-18 sukses meraih kemenangan ketika bertemu PSS U-18 dalam lanjutan Mola Elite Pro Academy U-18 pada Kamis (11/11/2021). Gol tunggal Rayhan Hannan di pertengahan babak kedua sukses membuat tim asuhan Sopian Hadi itu menang tipis 1-0.


Jalannya laga sangat seru, kedua tim saling jual beli serangan. Akan tetapi skor imbang 0-0  jadi skor di babak pertama.

 

Persija U-18 yang memang mengincar kemenangan terus meningkatkan serangan di babak kedua. Alhasil, usaha untuk mencetak gol berhasil setelah tendangan bebas Rayhan Hannan di pertengahan babak kedua sukses merobek gawang PSS U-18.


Hasil itu membuat Persija U-18 terus menempel Bali United U-18 yang berada di puncak klasemen. Pelatih Sopian Hadi kembali mengingatkan kepada anak asuhnya untuk terus menjaga tren kemenangan guna memastikan lolos ke babak selanjutnya.


“Alhamdulilah hasil kemenangan kembali diraih. Ini semakin membuat posisi kami kembali dekat dengan Bali United. Saya harap tren kemenangan juga berlanjut di laga besok,” ujar pemain yang dahulu berposisi sebagai kiper tersebut.


Sementara itu Hannan mengaku sangat senang gol dari tendangan bebasnya mampu memberikan kemenangan timnya.


“Besok tentunya wajib meraih kemenangan guna untuk memastikan lolos ke babak 8 besar,” tutur Hannan.