GUSTAVO ALMEIDA INGINKAN BRAZIL JUARA PIALA DUNIA U-17 2023
GUSTAVO ALMEIDA INGINKAN BRAZIL JUARA PIALA DUNIA U-17 2023

Bomber baru milik Persija, Gustavo Almeida, menyuarakan dukungannya untuk Tim Nasional negaranya, Brazil U-17 yang tengah berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Hal itu ia ungkapkan saat jumpa media seusai latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Senin (20/11/2023).


Gustavo mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti perjalanan Piala Dunia U-17 sejak awal. Sebagai pemain asal Brazil, tentu ia berharap negaranya mampu mengakhiri turnamen dengan hasil terbaik.


“Saya mengikuti Piala Dunia U-17 tersebut dari awal. Apalagi saya pemain sepak bola dari Brazil, pasti saya akan mendukungnya,” ujar Gustavo.


Ia berharap Brazil U-17 bisa meraih juara pada gelaran Piala Dunia U-17 2023. Selain itu, Gustavo mengungkapkan keinginannya bisa hadir ke stadion secara langsung.


“Saya harap Brazil bisa juara di Piala Dunia U-17. Jika ada kesempatan, pasti saya akan menonton langsung ke stadion,” ucapnya.


Saat ini, setelah berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status runner up Grup C, Brazil dipastikan melaju ke perempat final usai menang 3-1 atas Ekuador. (IF)