GUSTAVO ALMEIDA: KERJA KERAS UNTUK HASIL MAKSIMAL
GUSTAVO ALMEIDA: KERJA KERAS UNTUK HASIL MAKSIMAL

Usai libur panjang selama satu bulan, Persija kini mulai fokus membangun tim untuk lebih tangguh lagi di Nirwana Park, Bojongsari.


Striker Persija, Gustavo Almeida mengatakan beratnya program latihan yang sudah dilakukan sampai saat ini akan bermuara ke satu hal. Tak lain adalah untuk keberhasilan Macan Kemayoran meraih poin sebanyak-banyak di sisa Liga 1 2023/2024.


“Sekarang semua bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Latihan yang dilakukan kami ini tentunya agar kedepannya Persija bisa memenangkan pertandingan,” ujar Gustavo.


Seperti yang diketahui, Tim Ibu Kota akan mendapat lawan berat di laga terdekat, yaitu Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2/2024), pukul 19.00 WIB.


Penyerang asal Brazil itu percaya bahwa pelatih Persija, Thomas Doll dan jajaran pelatihnya akan menyiapkan segala sesuatunya untuk menantang tim peringkat satu sementara Liga 1 itu.


“Saya tahu kami akan mendapat lawan berat di laga selanjutnya (Borneo FC). Saya pun respek atas raihan yang mereka capai sampai saat ini. Tapi saya percaya para pelatih sudah menyiapkan sesuatu untuk laga tandang itu,” kata Gustavo lagi.