HADAPI PERSIB, MICHAEL KRMENCIK HADIR PERKUAT LINI DEPAN PERSIJA
HADAPI PERSIB, MICHAEL KRMENCIK HADIR PERKUAT LINI DEPAN PERSIJA

Laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persib vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1/2023), pukul 15.30 WIB. 

Hasil partai tersebut akan menjadi penentu apakah Persija bisa beranjak naik ke puncak klasemen atau tidak. Jika bisa meraup poin penuh, total poin yang dikoleksi Macan Kemayoran menjadi 35 dan itu dipastikan menjadi yang terbanyak hingga pekan ke-17.

Dalam menatap partai tersebut, Persija mendapatkan kabar baik. Bomber asal Republik Ceko, Michael Krmencik, bisa ambil bagian.  

Status hukuman enam pertandingan yang diterimanya sejak pekan ke-12 tak berlaku di laga kontra Persib. Sebab, laga Persib vs Persija merupakan partai pekan ke-11 yang tertunda.

Asisten pelatih Persija, Sopian Hadi, bersyukur dengan kehadiran Krmencik. Ia percaya striker berusia 29 tahun itu akan menambah kekuatan di lini depan Macan Kemayoran.

“Dengan hadirnya kembali Krmencik pastinya akan menambah kekuatan kami. Karena dia adalah striker utama kami. Jadi sudah jelas kehadiran Krmencik akan membantu tim untuk laga melawan Persib nanti,” ujar Sopian.

Saat ini Krmencik bersama Abdulla Yusuf Helal menjadi pemain tersubur dengan lima gol. Krmencik meraihnya dari 10 laga yang telah ia lakoni, yaitu vs Persikabo 1973 (1 gol). Arema FC (1), Bhayangkara FC (2), dan Barito Putera (1).

Selain itu, Krmencik pun tercatat satu kali memberikan assist kepada Firza Andika. Momen itu hadir di pertandingan kontra Borneo FC pada pekan ke-12 (6/12/2022).

Sementara itu, Hansamu Yama Pranata dan Syahrian Abimanyu yang sebelumnya bergabung dengan Timnas Piala AFF 2022 pun telah merapat ke tim jelang laga vs Persib. 

Selamat kembali, Mika, Yama, dan Abi!