HADIR DI HADAPAN PUBLIK, OLIVER BIAS UNGKAP KEGEMBIRAANNYA
HADIR DI HADAPAN PUBLIK, OLIVER BIAS UNGKAP KEGEMBIRAANNYA

Untuk pertama kalinya Persija Jakarta memperkenalkan pemain asing baru asal Filipina, Oliver Bias, dihadapan publik. 


Pemain berusia 22 tahun itu hadir dalam agenda signing ceremony sekaligus Meet and Greet di Persija Store, Plaza Festival, Jakarta, Kamis (27/7/2023) siang.


Menemui rekan-rekan media dan the Jakmania, Oli, biasa Oliver Bias disapa, didampingi oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca.


“Hadirnya Oliver Bias adalah kebutuhan dari pelatih Thomas Doll. Semoga Oli bisa memberikan yang terbaik untuk Persija di Liga 1 2023/2024. Persija dan Oli harus sama-sama bekerja keras demi meraih hasil positif di musim ini,” kata Prapanca dalam sesi konferensi pers.




Di sisi lain, Oli mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dengan Persija. Ia bangga menjadi bagian dari klub tersukses di Indonesia (11 gelar Liga Indonesia) dan memiliki basis suporter yang militan.


“Saya sangat senang bisa berada di sini sekarang. Saya tahu Persija memiliki fanbase yang sangat besar. Saya sudah tidak sabar ingin tampil di lapangan di hadapan mereka,” tutur Oli.


Selain memberikan keterangan pers kepada media, Oli dengan hangat menyambut pengunjung yang ikut dalam acara Meet and Greet. Dengan senang hati Oli berfoto bersama dan memberikan tandangan tangan.


Terima kasih rekan-rekan media dan Jakmania yang sudah hadir!