HANIF SJAHBANDI CS. TELAH BELAJAR DARI KESALAHAN SEBELUMNYA
HANIF SJAHBANDI CS. TELAH BELAJAR DARI KESALAHAN SEBELUMNYA

Persebaya menjadi ujian Persija Jakarta pada pekan ke-32 Liga 1 2022/2023. Gelandang Macan Kemayoran, Hanif Sjahbandi memastikan ia dkk. dalam kondisi siap untuk meladeni permainan tim tuan rumah.


Dalam duel yang bakal tersaji di Stadion Joko Samudro, Gresik, Rabu (5/4/2023), pukul 20.30 WIB itu, Hanif bertekad tampil maksimal untuk meneruskan tren kemenangan yang telah didapat pada laga sebelumnya, yaitu menang 2-0 atas Persib (31/3/2023).


“Persija menghadapi Persebaya adalah laga yang besar. Saya mewakili pemain akan bermain sebaik mungkin. Kami pun telah belajar dari permainan-permainan dan kesalahan sebelumnya sehingga bisa memberikan lebih baik lagi. Ujungnya semoga bisa meraih hasil positif,” tutur Hanif dalam konferensi pers jelang laga.


Sementara itu, dalam pertandingan yang berstatus sebagai laga klasik ini, Hanif menjawab pertanyaan media yang mengatakan bahwa rombongan Persjija akan datang ke stadion tanpa menggunakan rantis.


“Saya rasa sudah waktunya kami sebagai pemain sepak bola datang ke stadion tidak menggunakan rantis,” ucap gelandang berusia 25 tahun itu.


“Sepak bola itu sebenarnya menyatukan. Jadi saya berharap fanatisme tak perlu mengancam nyawa. Pertarungan atau persaingan cukup di dalam lapangan 90 menit,” katanya lagi.