HANIF SJAHBANDI: KEMENANGAN INI BERKAT KERJA KERAS SEMUANYA
HANIF SJAHBANDI: KEMENANGAN INI BERKAT KERJA KERAS SEMUANYA

Persija Jakarta membawa oleh-oleh tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah PSS Sleman. Laga yang dilakoni di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (4/8/2023) malam, itu berakhir dengan skor 3-1.


Gol Persija dicetak oleh Hanif Sjahbandi (16’), Firza Andika (23’), dan Ryo Matsumura (52’). Sedangkan satu-satunya gol PSS dicetak oleh Jonathan Bustos (72’).


Dengan kemenangan yang diraih, kini Macan Kemayoran berada di peringkat satu klasemen sementara Liga 1 2023/2024 (per 4 Agustus 2023) dengan total 11 poin.


Saat ditemui di sesi konferensi pers pascalaga, salah satu pencetak gol Persija, Hanif Sjahbandi berterima kasih pada seluruh elemen tim.


“Kemenangan yang didapat Persija malam ini merupakan hasil kerja keras dari pemain, pelatih, dan para official tim. Dengan adanya mereka, tim bisa mendapatkan lebih dari apa yang diharapkan sebelumnya,” kata Hanif.


“Masih banyak laga yang menunggu kami di depan. Semoga kami terus bisa memberikan penampilan dan hasil yang lebih baik dari ini,”  ucap Hanif mengakhiri pembicaraan.