HANIF SJAHBANDI TERPILIH MENJADI MOTM VERSI LIGA 1 DAN SHOUT AND VOTE
HANIF SJAHBANDI TERPILIH MENJADI MOTM VERSI LIGA 1 DAN SHOUT AND VOTE

Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi, terpilih menjadi Man of The Match kala Persija berhasil menundukkan Arema FC dengan skor meyakinkan 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2/2023) sore.

Di laga tersebut, Hanif sukses mencetak gol setelah menjadi eksekutor penalti pada menit ke-36. Sebelum mengeksekusi, Hanif adalah pemain yang dilanggar di kotak penalti oleh Achmad Figo pada menit 34’.

Selain mencetak satu gol, pemain kelahiran Bandung 25 tahun yang lalu itu pun tampil baik di lini tengah dalam mengatur tempo pertahanan dan penyerangan Tim Ibu Kota.

Di sisi lain, gol pemecah kebuntuan Hanif melawan Arema merupakan gol perdana untuknya saat berseragam Persija. Uniknya gol tersebut dicetak saat menghadapi Arema, klub yang membesarkan namanya.

“Mencetak gol pertama saya bersama Persija di laga melawan Arema, tim yang membesarkan nama saya, adalah momen yang akan selalu saya kenang,” ucap Hanif usai laga.

“Sikap profesionalisme, tanggung jawab, dan sikap saling menghormati selalu saya ke depankan untuk tim yang saat ini saya bela,” katanya melanjutkan.

Hanif pun mengucapkan terima kasih kepada Jakmania yang terus mendukungnya selama ini.

“Terima kasih dukungan dan nyawa yang selalu kalian berikan Jakmania. Sejatinya sepak bola adalah pemersatu dan seterusnya akan selalu menyatukan,” ujarnya.

Di laga selanjutnya kalian juga bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match dengan cara scan Qris lewat link jak.persija.id dan di hihglight instagram Persija.