HANIF SJAHBANDI TETAP BERLATIH KERAS DI JEDA KOMPETISI
HANIF SJAHBANDI TETAP BERLATIH KERAS DI JEDA KOMPETISI

Usai meraih kemenangan vs Persikabo 1973 (9/11/2023) sekaligus betepatan dengan jeda kompetisi, Persija rehat sejenak dari agenda latihan reguler. 


Para pemain akan kembali berlatihan bersama pada Sabtu (18/11/2023). Alhasil, Hanif Sjahbandi dkk. diwajibkan melakukan latihan probadi di masa jeda ini.


Diharapkan saat kembali ke markas tim, Nirwana Park Bojongsari, pasukan Macan Kemayoran dalam kondisi bugar secara fisik, psikis, dan mental.


Persija butuh seluruh aspek dalam level prima sebagai langkah meneruskan tren positif yang telah diraih dalam dua laga terakhir. Pertama, menang 3-2 atas PSM (3/11/2023) dan unggul besar 4-0 atas Persikabo.


“Di masa jeda ini tidak banyak yang berbeda (dibanding latihan reguler), hanya latihan tim yang saya ganti dengan latihan sendiri,” kata Hanif.


Gelandang berusia 26 tahun itu pun akan memanfaatkan libur kompetisi ini untuk menambal kelemahan dirinya. “Kekurangan saya sangat banyak. Maka dari itu segala kelemahan saya adalah evaluasi saya setiap waktunya,” tuturnya melanjutkan.


Pada pekan selanjutnya, tim besutan Thomas Doll itu akan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023), pukul 19.00 WIB.