HANSAMU YAMA JADI MAN OF THE MATCH VERSI LIGA 1 DAN SHOUT AND VOTE
HANSAMU YAMA JADI MAN OF THE MATCH VERSI LIGA 1 DAN SHOUT AND VOTE

Hansamu Yama terpilih menjadi Man of The Match (MOTM) versi Liga 1 dan Shout and Vote kala Persija Jakarta menjamu PS Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (22/2/2023) sore.


Terpilihnya Hansamu menjadi MoTM karena dirinya menjadi penentu kemenangan Persija di detik-detik terakhir. Sundulan kerasnya tak mampu dibendung Satya Beny dan membuat Persija menang 2-1.


Saat ditanya mengenai gol, Hansamu mengaku lebih mementingkan kemenangan daripada gol kemenangan yang diciptakannya.


“Seperti yang saya sudah katakan sebelumnya. Tidak penting siapa yang mencetak gol karena tiga poin lebih penting,” ujar Hansamu.


Menurutnya kemenangan yang diraih Tim Ibu Kota berkat perjuangan rekan setimnya hingga detik akhir.


“Seperti yang kita tahu, tim lawan (PS Barito Putera) sempat mengulur waktu. Namun kemenangan ini bisa kami raih karena kami berjuang hingga akhir,” katanya lagi.


Pemain kelahiran Mojokerto itu pun berterima

kasih kepada Jakmania karena dengan dukungan yang diberikan. Persija berhasil membalikan keadaan dan memenangkan pertandingan.


“Terima kasih untuk Jakmania atas dukungannya hari ini karena dukungan mereka sangat berarti buat kami,” ucap Hansamu mengakhiri pembicaraan.


Di laga selanjutnya kalian pun bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link jak.persija.id dan di highlight instagram Persija.