HARAPAN CLEAN SHEET DAN HASIL POSITIF
HARAPAN CLEAN SHEET DAN HASIL POSITIF

Bek asal Italia milik Persija, Marco Motta, berambisi meraih tiga poin dalam laga penutup seri 2 BRI Liga 1 2021/2022, yaitu vs Barito Putera. Kedua tim akan bertemu di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (5/11/2021) pukul 20.45 WIB.


“Menurut saya setiap pertandingan sangat penting bagi Persija, terutama pertandingan besok (vs Barito Putera). Persija bertekad untuk mengakhiri seri kedua ini dengan hasil yang baik,” kata Marco Motta dalam konferensi pers sebelum laga.


“Kami selama ini sudah mempersiapkan dengan baik, termasuk dengan hari ini (4/11/2021) latihan terakhir sebelum pertandingan. Semoga Persija siap pada pertandingan besok,” tuturnya lagi.


Sementara itu, Motta pun merespon pertanyaan dari media soal rekam jejak negatif Persija di seri 2, yaitu rutin kemasukan gol. Di laga vs Arema dan Persebaya masing-masing kemasukan satu gol (0-1), vs Madura United dua gol (3-2), dan dua gol lagi saat melawan Persik (2-2). 


Bila melihat catatan tersebut, melawan Barito Putera harus ekstra waspada. Pasalnya, produktivitas mereka cukup apik, yaitu telah mencetak 10 gol. Mereka hanya absen mencetak gol di tiga laga dari 10 pertandingan.


Motta ingin di laga vs Barito Putera Persija bisa mencatatkan clean sheet dan tentunya wajib meraih kemenangan.


“Tidak terlalu penting siapa yang menjadi lawan kami di setiap pertandingan dan siapa yang menjadi penyerang mereka. Yang penting adalah bagaimana kami bisa bermain baik dan ketika kami bisa bermain baik sebagai sebuah tim maka akan bisa memenangkan pertandingan,” ucap Motta.