HARAPAN THOMAS DOLL UNTUK BARITO PUTERA
HARAPAN THOMAS DOLL UNTUK BARITO PUTERA

Persija Jakarta berhasil mengukir hasil positif berupa lima kemenangan beruntun setelah berhasil mengalahkan PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kab. Banjar, Minggu (11/9/2022) malam dengan skor 1-0.

Kemenangan ini membuat Persija hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Madura United. Macan Kemayoran pun memiliki kesempatan untuk beranjak naik klasemen jika dalam pekan ke-10 bisa mengalahkan Madura United. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (13/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Disamping memiliki tekad kuat untuk meneruskan hasil positif, pelatih Persija, Thomas Doll, pun berharap Barito Putera bisa meraih kemenangan di beberapa pertandingan selanjutnya.

“Saya doakan yang terbaik untuk Barito Putera. Semoga bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” ucap pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Doa dari mantan pemain Hamburg SV itu tak lepas dari nyamannya dia berada di markas tim berjulukan Laskar Antasari itu. Ia mengaku suka dengan atmosfer Stadion Damang Lehman dan ingin kembali lagi ke Kota Banjarmasin di musim yang akan datang.

“Saya suka dengan atmosfer di sini, stadiunnya pun bagus, dan orang-orang di sini sangat ramah. Semoga kami bisa kembali lagi ke sini musim depan,” Thomas menyudahi pembicaraan.