ILHAM RIO FAHMI: KAMI INGIN BAWA PULANG TIGA POIN
ILHAM RIO FAHMI: KAMI INGIN BAWA PULANG TIGA POIN
Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (9/7/2023), pukul 19.00 WIB.

Bek sayap Persija, Ilham Rio Fahmi mengatakan bahwa ia dan kolega dalam posisi siap tempur. Mereka pun sudah mengevaluasi kinerja tim pada laga perdana vs PSM (3/7/2023) agar penampilan Persija lebih baik lagi.

Seperti yang diketahui saat menjamu PSM Tim Ibu Kota tidak berhasil mendapatkan poin penuh dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada laga tersebut skor berakhir 1-1.

“Setelah pertandingan melawan PSM tentunya pelatih melakukan evaluasi. Sebab pada babak pertama laga kemarin kami belum menemukan ritme permainan yang terbaik,” ujar Rio.

“Tentunya pada istirahat babak pertama, pelatih (Thomas Doll) menegur semua pemain. Setelah itu alhamdulillah kami bisa mengubah permainan dan bisa menyamakan kedudukan. Sayangnya kami tidak bisa memenangkan pertandingan,” katanya lagi.

Dengan waktu persiapan yang cukup panjang, jeda lima hari, pemain muda terbaik Liga 1 2022/2023 itu menyebutkan bahwa timnya sudah siap mengantisipasi permainan Persikabo.

“Persiapan alhamdulillah berjalan lancar dan pelatih sudah memberikan arahan untuk mengantisipasi permainan Persikabo. Insya Allah akan kami terapkan semua arahan yang diberikan pelatih dan bisa membawa pulang tiga poin, amin,” ujar Rio.

Tunjukkan yang terbaik Rio!