INDONESIA VS KOREA SELATAN: RIZKY RIDHO TAK GENTAR HADAPI TIM NEGERI GINSENG
INDONESIA VS KOREA SELATAN: RIZKY RIDHO TAK GENTAR HADAPI TIM NEGERI GINSENG

Tim Nasional U-23 akan kembali berjuang di Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda bakal menghadapi Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (26/4/2024), pukul 00.30 WIB. 


Saat ditemui di sesi konferensi pers pralaga, perwakilan pemain Timnas sekaligus bek asal Persija, Rizky Ridho, menyebutkan bahwa dirinya dkk. siap melawan siapa pun di babak delapan besar.


Indonesia sebagai runner up Grup A akan bersua juara Grup B, Korea Selatan. Ridho mengakui bahwa Korea Selatan merupakan tim yang kuat. Meski begitu, pemain kelahiran Surabaya 22 tahun lalu itu tidak terlalu memusingkan hal tersebut.




"Pada saat kami melawan Yordania, kami hanya fokus untuk menang, tidak memikirkan siapakah lawan kami berikutnya (Jepang/ Korea Selatan). Kami siap melawan siapa saja. Tentu semua tahu Korea Selatan merupakan tim yang bagus, tapi lebih baik kami fokus kepada tim sendiri saja," ucap Ridho.


Ia pun menyebutkan bahwa semua hal tentang Korea Selatan sudah dipelajari olehnya serta rekan satu tim. Ridho mengatakan Timnas sudah siap berhadapan dengan Korea Selatan.


"Kami akan mempelajari semua hal tentang Korea Selatan, mulai dari kekurangan hingga kelebihannya. Semua menikmati setiap sesi latihan dan tidak ada pressure untuk kami. Yang pasti, semuanya siap untuk menghadapi Korea Selatan," katanya lagi.


Foto: PSSI