IRFAN JAUHARI DAN TAUFIK HIDAYAT SUDAH MERAPAT
IRFAN JAUHARI DAN TAUFIK HIDAYAT SUDAH MERAPAT

Menjelang pertandingan ke-25, yakni menghadapi Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/2/2022), pukul 20.45 WIB, dua pemain Persija sudah kembali dari timnas U-23.


Mereka adalah dua pemain depan, Irfan Jauhari dan Taufik Hidayat. Sebelumnya, dua pemain itu pergi meninggalkan tim untuk bergabung dengan timnas proyeksi Piala AFF U-23 2022. 


Tapi, timnas U-23 akhirnya batal berangkat karena krisis pemain dikarenakan tujuh pemain positif Covid-19 dan ada yang cedera. 


Tapi setelah timnas dibubarkan, Irfan dan Taufik belum bisa pulang ke tim karena harus menjalani isolasi Covid-19. Kini keduanya sudah berada di Bali dan telah mengikuti latihan reguler.


Irfan sudah bergabung sejak sesi latihan Rabu (16/2/2022) dan Taufik di agenda latihan Kamis (17/2/2022).


“Alhamdulillah sekarang sudah bergabung latihan. Yang pasti tidak ada kendala apa pun selama latihan ini. Saya fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan vs Persik dan semoga kami bisa meraih tiga poin,” kata Irfan.


Hal senada diutarakan Taufik. Setelah kembali bergabung dengan tim, dia pun bertekad mempersiapkan diri dengan baik. Namun, ia harus kerja keras untuk itu.


“Kondisi fisik mungkin agak sedikit menurun karena menjalani karantina selama lima hari. Tapi buat saat ini masih dalam level aman,” tuturnya.

Sebenarnya, ada tiga pemain Persija yang menjalani isolasi di timnas U-23 bersama Irfan dan Taufik, yaitu Cahya Supriadi (kiper). Tapi, Cahya saat ini melanjutkan latihan di Jakarta bersama Persija Development.