JAGA KONSENTRASI SETELAH HATTRICK MENANG
JAGA KONSENTRASI SETELAH HATTRICK MENANG

Persija Jakarta akan melakoni laga pekan kedelapan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/9/2022), pukul 20.30 WIB. Bhayangkara FC adalah tim yang akan menguji konsistensi Macan Kemayoran setelah meraih sembilan poin dalam tiga laga beruntun.


Dalam menyongsong laga tersebut, pelatih Persija, Thomas Doll menyebutkan bahwa Tim Ibu Kota hanya melakukan sedikit persiapan.


“Setelah minggu kemarin kami melewati pertandingan yang penting. Kami sempat libur dua hari. Jadi persiapannya sedikit singkat tapi para pemain sangat fokus hingga latihan terakhir kami di sini (Stadion Patriot Candrabhaga),” ucap mantan pemain AS Bari itu.


Kendati dalam grafik menawan, yaitu mendapatkan tiga poin dari tiga partai, Thomas tidak ingin tim asuhannya kehilangan konsentrasi.


“Dengan tiga kemenangan yang diraih, pasti para pemain akan kehilangan konsentrasi. Tapi  Persija memiliki banyak pemain berpengalaman yang paham dengan kondisi ini. Bagi kami setiap pertandingan adalah pertandingan yang penting,” katanya melanjutkan.




Sementara itu, penjaga gawang sekaligus kapten Andritany Ardhiyasa, menyutujui perkataan pelatih berkebangsaan Jerman itu agar timnya berhati-hati melawan Bhayangkara FC.


“Besok bukan pertandingan yang mudah bagi kami karena Bhayangkara mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya. Pasti mereka mempunyai motivasi lebih untuk menang. Kami sudah siap dengan pertandingan besok dan akan memberikan hasil yang terbaik,” ucap Andritany.


Ayo raih tiga poin lagi, Can!