JELANG HADAPI BARITO PUTERA, RAYHAN HANNAN BERTEKAD RAIH TIGA POIN
JELANG HADAPI BARITO PUTERA, RAYHAN HANNAN BERTEKAD RAIH TIGA POIN

Persija Jakarta akan mejamu Barito Putera pada pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (7/10/2023), pukul 19.00 WIB. 


Rayhan Hannan, salas satu pemain muda yang akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan karena penampilan gemilangnya, mengatakan dirinya bersama Persija siap tampil maksimal untuk meraih tiga poin.


"Untuk persiapan, akan sama seperti sebelum-sebelumnya. Namun, pastinya untuk pertandingan besok di kandang, kami siap untuk raih tiga poin. Mau pertandingan kandang atau away, pastinya kami mau raih tiga poin," ujar Hannan. 


Pemain kelahiran 2004 itu pun mengatakan dirinya tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh Thomas Doll. Ia akan menampilkan permainan yang maksimal di tiap pertandingan. 


"Kalau dikasih kesempatan atau kepercayaan sama pelatih, kami jangan ragu (untuk main maksimal). Apalagi sebagai pemain muda ya, kan kadang ada rasa malu-malu," kata Hannan.


Perihal performa Persija yang tengah naik turun, Hannan tetap percaya pada proses. Menurutnya, itulah sepak bola dengan dinamikanya. Ia juga mengatakan petuah dari sang kapten Andritany, cukup memotivasi dirinya.


"(Pasang surut performa Persija) Tentu tidak mempengaruhi motivasi bermain saya. Karena inilah sepak bola. Kadang kami di posisi atas dan kadang di bawah. Namun seperti apa yang ditekankan kapten (Andritany), kita harus menampilkan yang terbaik di setiap pertandingan,” ucap pemain lulusan SSB Bina Taruna tersebut. (IF)