JELANG LAGA PERSIJA VS RATCHABURI FC, OBK SIAPKAN ENAM LAGU HITS
JELANG LAGA PERSIJA VS RATCHABURI FC, OBK SIAPKAN ENAM LAGU HITS

Aura kemeriahan jelang laga bertajuk "International Friendly Match" antara Persija kontra Ratchaburi FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (25/6), begitu terasa. Salah satunya adalah penampilan Band OBK (Orkes Biang Kerok) yang sudah mempersiapkan penampilan khusus. 

Sebelumnya, OBK juga tampil di acara puncak Hari Ulang Tahun DKI Jakarta Ke-496 di Pulau Tengah Ecopark, Kamis (22/6) lalu bersama grup lainnya, seperti Holly Jak, Gondal Gandul, Skarbu, Mental Baja, Merseyside, Economy Class, dan Spirit From Outsider. 

OBK adalah band yang berdiri pada 2008 bergenre orkes dengan nada musik Melayu sehingga membuat penonton terhipnotis untuk bernyanyi dan berjoged mengikuti lantunan lagu yang mereka nyanyikan. Uniknya, anggota OBK seluruhnya berasal dari The Jakmania Korwil Kemayoran. OBK diisi oleh enam personel; Bob Iryanto Ayer (Bob) vokal, Ferdhie Kanchink dan Rachman Ade Firmansyah (Rachmat) gitar, Koencoro Helwani (Kukun) drummer, Muhammad Riskiansyah (PonkQ) Keyboard dan Rachmatullah (Bang Omat) bass.


Band yang terinspirasi oleh legenda Betawi, Benyamin Sueb, ini menyambut baik laga uji coba terakhir Persija ini jelang musim baru 2023/2024 nanti. 

Untuk penampilan nanti, OBK sudah menyiapkan enam hits andalan, seperti Medley (Persija Berlaga, Bukan Anak Bawang), Lalala Oooo, Rokes, Persija Menyatukan Kita, Kesurupan dan Gua Anak Jakarta. "Di setiap penampilan persija, the Jakmania selalu datang mendukung. OBK juga selalu menjadi bagian The Jak yang setia mendukung Persija. Jadi, begitu diajak untuk tampil kami antusias," ujar Bob dengan optimis. 

Mari kita ramaikan dan berjoged bersama OBK!  

"International Friendly Match" 

Persija vs Ratchaburi FC 

Minggu, 25 Juni 2023, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Event Start 18.30 WIB 

Link Tiket