JERSEY TIGER PIX CURI PERHATIAN DI MASA PRAMUSIM PERSIJA
JERSEY TIGER PIX CURI PERHATIAN DI MASA PRAMUSIM PERSIJA

Persija Jakarta sudah dua kali tampil mengenakan jersey pramusim 2023/2024. Pertama kali jersey pramusim itu muncul pada laga uji coba melawan Persipu FC (10/6/2023). Setelahnya, Riko Simanjuntak dkk. tampil kembali dengan jersey pramusim pada laga uji coba melawan PS UMJ (14/6/2023).


Para penggawa Persija tampil garang dengan warna merah hitam dengan motif pixel plus visual kepala macan di bagian tengah jersey. Sementara untuk kiper menggunakan warna kombinasi kuning dan hitam dengan motif yang sama.


Jersey pramusim Persija musim 2023/2024 mempunyai nama Tiger Pix. Jersey tersebut ingin mengangkat kembali kenangan akan jersey persija pada musim 1998 yang bersejarah dan mengemasnya dalam sebuah konsep pixel yang lebih modern. 


Jersey Tiger Pix  memberikan rasa baru dalam semangat yang terus ditampilkan untuk menunjukan rasa kebanggaan kepada tim kesayangan ibu kota Jakarta.


Tiger Pix menggunakan teknologi anti bacterial dan quick dry. Jersey ini dapat dengan cepat menyerap dan menguapkan keringat sehingga menjaga tubug tetap kering dan nyaman.


Gelandang bertahan Persija, Resky Fandi mengaku suka dengan desain yang dikeluarkan oleh apparel Juara ini.


"Saya suka desain jersey ini. Semuanya terlihat seperti pixel, logonya sekarang pun dibordir, berbeda dengan musim sebelumnya," ucap Resky.


“Saya awalnya tidak melihat bahwa jersey ini mempunyai motif macan. Tapi jika dilihat dari jauh, macannya langsung terlihat. Konsepnya keren dan unik," katanya lagi.


Di sisi lain bek asal Republik Ceko, Ondrej Kudela juga menyukai motif kepala macan di jersey pramusim terbaru itu.


“Terlihat berbeda dari musim lalu. Saya bisa melihat macan dari kejauhan, konsep yang menarik,” tutur Kudela.


Jersey Pixel bisa didapatkan di Persija Official Store, Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan dan marketplace.