KABAR DARI TIMNAS: AJI KUSUMA INGIN BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK INDONESIA
KABAR DARI TIMNAS: AJI KUSUMA INGIN BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK INDONESIA

Persija Jakarta mengirimkan satu pemain ke Timnas senior dalam agenda FIFA Matchday periode September 2023. Adalah Aji Kusuma sosok yang dimaksud.


Masuknya nama Aji dalam daftar panggil Tim Merah Putih menjadi momen spesial bagi dirinya. Sebab, untuk pertama kalinya Aji bergabung dengan Timnas senior. Terakhir ia mengikuti agenda Timnas kala menjadi striker Timnas U-19 di Piala Asia U-19 2018.


Kala itu, Aji sempat mencuri perhatian setelah mencetak satu-satunya gol dalam uji coba melawan Jepang di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/3/2018).


Kini, setelah tampil sebanyak 24 kali dengan mengemas tiga gol bersama Persija, Aji mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya di level senior.


Direncanakan Skuad Garuda akan melakukan FIFA A Match melawan Turkmenistan di Surabaya, pada Jumat (8/9/2023).


Pada Senin (4/9/2023) malam Aji sudah terlihat melakukan latihan bersama Timnas. Saat ditanya mengenai kesan pertamanya bersama Timnas, Aji memiliki ambisi untuk memberikan yang terbaik untuk Timnas.


“Alhamdulillah. Tentu saya bersyukur dipanggil Timnas Senior. Kini saya hanya tinggal fokus berjuang dan melakukan yang terbaik untuk Timnas,” ujar Aji.


Semangat ya, Ji!