KALAHKAH DEWA UNITED JADI JALAN MENUJU POSISI KEDUA
KALAHKAH DEWA UNITED JADI JALAN MENUJU POSISI KEDUA

Persija Jakarta akan bertandang melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Senin (10/4/2023), pukul 20.30 WIB.


Dalam laga tandang terakhir ini, Tim Ibu Kota mempunyai peluang untuk merebut posisi kedua dari Persib Bandung. Saat ini selisih poin Persija dengan Persib hanya dua poin. Jika Andritany Ardhiyasa cs. bisa menaklukkan Dewa United, maka dipastikan Persija mampu menyalip di pekan ke-33 Liga 1 2022/2023.


“Tentu kami menargetkan posisi kedua di akhir musim ini. Tapi hasil yang ingin dicapai juga tergantung dari hasil yang didapatkan Persib. Kami harus fokus dalam sisa dua laga tersisa ini,” ujar Thomas.


Thomas merasa Liga 1 2022/2023 akan seperti sebuah keajaiban jika memang Persija berhasil menyalip Persib dari posisi kedua. Sebab sepanjang musim ini, Persija banyak menemui masalah yang membuat Persija tidak pernah tampil dengan skuad terbaiknya.


“Jika memang kami bisa meraih posisi kedua di akhir musim, ini akan terasa fantastis. Jika kita lihat kebelakang, sepanjang musim ini banyak yang terjadi dengan Persija. Menurut saya akan menjadi sebuah keajaiban jika pada akhirnya kami berada di posisi kedua,” kata Thomas.


Pelatih yang berhasil mempersembahkan Piala Hungaria tiga kali beruntun untuk Ferencvárosi TC itu menyebutkan bahwa pertaruhan memperebutkan posisi kedua ada di laga melawan Dewa United.


“Kita lihat bagaimana nanti kami bermain melawan Dewa United. Apakah kami bisa bermain dengan sesuai rencana dan benar-benar bisa menyalip Persib dari posisi kedua,” tutur Thomas.