KEMARIN SUDAH KEHILANGAN POIN, KINI SAATNYA AMBIL POIN
KEMARIN SUDAH KEHILANGAN POIN, KINI SAATNYA AMBIL POIN

Bek senior Persija, Otavio Dutra, mengungkapkan kesiapan timnya jelang pertandingan kontra Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/1/2022), pukul 19.00 WIB.


Menurutnya dalam situasi persiapan yang pendek, yaitu hanya memiliki jeda tiga hari dari laga sebelumnya (11/1/2022), Persija sudah siap fisik dan mental. Ia pun optimistis bahwa hasil positif bisa didapat di akhir pertandingan.


“Persiapan memang terlalu pendek tapi kami sudah tahu jadwalnya dan harus siap dengan kondisi fisik dan mental. Saya percaya dengan tim ini bisa memenangkan pertandingan vs Persela. Kami akan berjuang. Jika kami bekerja bersama-sama saya yakin dapat memenangkan pertandingan,” kata Dutra.


“Kemarin (vs Persipura) kami sudah kehilangan poin, kini saatnya kami fokus menghadapi Persela. Semua pemain yang akan masuk di line up dan cadangan pasti akan bekerja keras untuk cari tiga poin. Persija harus dapat tiga poin agar bisa naik ke papan atas klasemen,” tuturnya lagi.


Bek berusia 38 tahun itu pun sudah siap menghadapi gempuran dari Persela, termasuk mesin gol mereka, Jose Wilkson.


“Semoga di pertandingan besok, saya dan siapa pun nantinya bermain bisa kompak, agresif, dan tidak kasih kesempatan kepada dia (Jose Wilkson). Kami harus mematikan pergerakannya. Bukan hanya saya saja tapi siapa pun yang main. Kami harus menyerang, tapi juga harus bertahan. Itu yang sangat dibutuhkan agar kami bisa menang. Pertandingan bukan hanya ke depan tapi juga bertahan,” ujar Dutra.