KESAN HUMORIS THOMAS DOLL
KESAN HUMORIS THOMAS DOLL

Persija menjalani latihan hari kedua di Nirwana Park, Bojongsari, Selasa (24/5/2022) sore. Penyerang sayap Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak mengaku senang dengan karakter pelatih Thomas Doll.


Menurut Riko, kesan di dua sesi latihan awal ini cukup baik. Thomas Doll dinilai tidak kaku sehingga membuat para pemain nyaman.


“Selamat datang buat pelatih (Thomas Doll). Tentunya dengan datangnya pelatih baru membuat semangat baru juga buat kami dalam menatap Liga 1 musim depan.


Semoga pelatih bisa beradaptasi dengan situasi di Indonesia, khususnya sepak bola Indonesia. Saya rasa anak-anak lain pun mulai antusias, semangat, dan bisa beradaptasi dengan Coach. Semoga chemistry bisa langsung terjalin sehingga di Liga nanti kami bermain dengan baik,” ucap Riko usai latihan.


“Saat ini kami masih dua hari latihan. Saya lihat Coach orangnya humoris, suka bercanda. Semoga menjadi lebih cepat dapat chemistry di antara kami. Kami pun berharap bisa mengikuti instruksi dari pelatih. Semoga bisa bekerja sama dengan baik,” ujarnya lagi.


Riko pun berharap datangnya pemain baru dapat membuat motivasi tim lebih membara. Namun di dua sesi awal ini, hanya tiga dari lima nama pemain baru yang sudah ikut berlatih, yaitu Hansamu Yama Pranata, Hanif Sjahbandi, dan Ricky Cawor. Firza Andika dan Barnabas Sobor masih bergabung dengan timnas U-23 dan timnas U-19.


“Buat teman-teman yang baru datang selamat bergabung. Mereka sudah tak asing lagi. Hansamu (Yama Pranata) saya bergabung di timnas. Datangnya mereka juga semoga membuat kami lebih bersemangat,” kata Riko.