KESERUAN MEET AND GREET LIMA PEMAIN PERSIJA BERSAMA INDOFOOD
KESERUAN MEET AND GREET LIMA PEMAIN PERSIJA BERSAMA INDOFOOD

Sebagai salah satu sponsor Persija di Liga 1 2023/2024, Indofood menggelar Meet & Greet di Rumah Indofood Jakarta Fair 2023 dalam Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Utara, kamis (22/6/2023). 


Di acara yang bertepatan dengan ulang tahun Jakarta yang ke-496 itu, Indofood mendatangkan lima pemain Persija di PRJ. Kelima pemain itu adalah Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Aji Kusuma, Ilham Rio Fahmi, dan Muhammad Ferarri. 


Dalam rangkaian kegiatan Meet and Greet di Rumah Indofood ini, terdapat sesi tanya jawab,   quiz, makan bersama, hingga wawancara eksklusif bersama media yang hadir meliput.


Rio yang baru pertama kali menghadiri acara Meet and Greet mengaku sangat senang karena bisa menjalin hubungan yang lebih baik dengan Jakmania. Dirinya pun takjub dengan antusiasme Jakmania yang selalu hadir di mana pun Persija ada. Atas dasar itu, Rio berharap kerja sama Persija dengan Indofood terus berlanjut.


“Alhamdulillah acaranya sangat seru dan berjalan dengan lancar. Acara Meet and Greet  Indofood ini mendekatkan saya sebagai pemain dan para fans khususnya, Jakmania. Saya berharap Persija dan Indofood terus menjalin kerjasama sehingga acara seperti ini bisa terus ada,” ucap Rio. 


“Jakmania sangat luar biasa. Seperti yang kita tahu, di mana pun pasti ada Jakmania. Contohnya dalam kegiatan Meet and Greet yang notabene bukan sebuah pertandingan tapi ketika ada pemain Persija pasti di situ ada Jakmania,” katanya melanjutkan.


Seirama dengan Rio, Aji pun memuji antusiasme Jakmania yang hadir dalam acara Meet and Greet.


“Antusiasme fans sangat luar biasa. Mungkin ada beberapa orang sudah menunggu dari siang karena hanya  untuk bertemu kami. Secara keseluruhan acaranya sangat seru,”tutur Aji.


Keduanya berharap Indofood bisa terus memberikan inovasi baru ke setiap produknya dan selalu mendukung tim yang ada di Indonesia.


“Semoga Indofood terus mensponsori Persija dan selalu berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk yang baru,” ujar Aji.


“Saya berharap semoga Indofood selalu sukses, terus mensupport atlet dan tim yang ada di Indonesia,” ucap Rio.