KOMENTAR OLIVER BIAS SETELAH DEBUT SEBAGAI STARTER
KOMENTAR OLIVER BIAS SETELAH DEBUT SEBAGAI STARTER

Ada cerita lain dari laga Persija melawan Bali United pada pekan lalu (24/9/2023). Sayap muda Persija asal Filipina, Oliver Bias (22), mendapat pengalaman berharga di pertandingan itu, yaitu bermain sejak menit awal.


Sebelumnya, Bias hanya tampil sebagai pemain pengganti pada empat laga yang dilakoninya. Namun pada laga melawan Bali United, ia tampil sebagai starter. Tampil gesit dalam bertahan dan menyerang, Bias menunjukkan performa apik.


Walaupun skor berakhir imbang 1-1, Bias bersyukur mendapat kepercayaan dari pelatih Persija Thomas Doll untuk bermain sebagai bek sayap kanan.


“Tentu saja saya senang dan sangat bersyukur bisa bermain sejak menit pertama. Terlebih lagi, saya masuk sebagai starting XI melawan Bali United yang diketahui sebagai klub besar di Indonesia,” ujar Bias.


Walaupun bermain sejak awal, pemain kelahiran Johanngeorgenstadt, Jerman, itu menyayangkan Persija hanya mampu bermain imbang melawan Bali United.


“Laga melawan Bali United mempunyai tensi yang sangat tinggi. Kami pun bermain dengan sangat menyerang dan sangat menguasai permainan. Sebenarnya laga itu bisa saja berakhir lebih bagus dengan kami mendapat poin penuh, tapi kami semua sangat menyayangkan itu tidak terjadi,” kata Bias.


Pada laga selanjutnya, Persija akan bertamu melawan Persis di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/9/2023) pukul 19.00 WIB. Bias mengatakan akan memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya jika kembali dipercaya oleh Thomas.


“Jika mendapat kesempatan lagi dari Coach (Thomas Doll), saya pasti akan gunakan kesempatan itu sebaik-baiknya. Saya rasa bukan hanya saya saja, tapi semua disini sedang bekerja keras untuk mendapat hasil yang lebih baik pada laga selanjutnya,” ucap Bias mengakhiri pembicaraan.


Good luck, Bias!