KOMPOSISI PEMAIN MAKIN LENGKAP
KOMPOSISI PEMAIN MAKIN LENGKAP

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mulai lega lantaran empat pemain yang sebelumnya absen di beberapa laga mulai ambil bagian dalam pertandingan.


Marco Motta, bek asal Italia yang tidak tampil dalam pertandingan perdana seri 2 kontra Arema FC (17/10/2021) kini kondisi sudah pulih. Di laga terakhir vs Madura United (22/10/202) ia sudah diturunkan meski dari bangku cadangan. Motta menggantikan Tony Sucipto pada menit ke-79.


Motta pun bertekad untuk tampil lebih baik lagi di kesempatan berikutnya. “Setelah kemenangan besar, kami kembali ke posisi siap untuk pertandingan penting lagi,” tuturnya.


Selain Motta, dua nama lain yang sebelumnya tidak sekalipun bermain, bahkan belum pernah masuk daftar pemain karena masih cedera, di laga vs Madura United mulai tampak. Mereka adalah Braif Fatari dan Novri Setiawan.


Keduanya sudah masuk ke dalam daftar susunan pemain dalam partai tersebut. Braif bahkan telah menjalani debutnya di Liga 1 musim ini setelah menggantikan Riko Simanjuntak pada menit 83’. Sementara Novri belum mendapatkan kesempatan bermain.


Satu nama lain yang saat ini sudah kembali ke tim adalah Rohit Chand, gelandang asal Nepal. Sebelumnya dia absen di laga vs Persiraja (2/10/2021) dan Arema FC (17/10/2021) lantaran membela Nepal dalam turnamen SAFF 2021 plus menghabiskan masa karantina setibanya di Indonesia.


Kini dirinya mulai berlatih bersama dengan tim dan Angelo menyambutnya dengan positif. Rohit diharapkan dapat membantu tim meningkatkan produktivitas gol dan meperkukuh sistem pertahanan.