KONDISI TERKINI HAMRA HEHANUSSA
KONDISI TERKINI HAMRA HEHANUSSA

Bek tengah Persija Jakarta, Hamra Hehanussa, mengalami nasib kurang baik pada akhir pekan lalu. Saat turun dalam laga uji coba vs tim akademi Macan Kemayoran di Nirwana Park, Bojongsari, Sabtu (11/6/2022) pagi, ia mengalani cedera bahu.


Dokter Persija, dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K) mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami Hamra memerlukan tindakan operasi. Penanganan medis itu pun telah dilakukan pada Senin (13/6/2022) siang.


“Hamrah mengalami patah tulang pada tulang clavicula kiri dan telah dilakukan operasi di Eka Hospital BSD oleh dr. Erick Wonggokusuma, Sp.OT (K) Sport. Operasi berjalan lancar tanpa ada kesulitan,” ucap dr. Donny.


Saudara kandung dari Rezaldi Hehanussa tersebut awalnya masuk dalam rencana pelatih Thomas Doll di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Namun, keharusan menjalani proses rehabilitasi dan rekondisi memaksa Hamra absen pada pergelaran pramusim itu.


“Hamra akan menjalani rehabilitasi dan rekondisi untuk beberapa bulan ke depan. Kita doakan yang terbaik untuk beliau,” ucap dr. Donny mengakhiri pembicaraan.


Cepat pulih Hamra!