KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG KONTRA PERSIB: MUHAMMAD FERARRI KEMBALI KE SKUAD MACAN KEMAYORAN
KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG KONTRA PERSIB: MUHAMMAD FERARRI KEMBALI KE SKUAD MACAN KEMAYORAN

Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, dipastikan masuk dalam rombongan tim saat menjamu Persib pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024.


Laga klasik yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023), pukul 15.00 WIB, itu menjadi momen perdana kembalinya Ferarri setelah absen tujuh laga terakhir.


Seperti yang diketahui, Ferarri absen tujuh laga karena harus mengikuti pendidikan kepolisian. Terakhir dirinya tampil memperkuat Macan Kemayoran saat bertandang melawan Persikabo 1973 (9/7/2023).


Pelatih Persija, Thomas Doll, menyambut kedatangan Ferarri kedalam skuad Tim Ibu Kota. Menurutnya, Ferarri masih berada dalam kondisi fisik yang bagus.


“Dia (Ferarri) sudah lama tidak gabung latihan bersama tim. Tapi setelah dari pelatihan kepolisian dia membela Timnas di ajang AFF U-23. Jadi kondisinya masih baik hingga sekarang,” ucap Thomas.


Dengan kondisi prima, Ferarri dipastikan masuk ke dalam skuad yang dibawa Thomas untuk menjamu Maung Bandung.


“Dia masuk ke dalam daftar skuad. Kita semua tahu kualitas dia dalam duel bola dan punya kemampuan menyundul yang bagus. Saya senang dengan kembalinya Ferarri, pilihan bek kami semakin banyak,” tutur Thomas.


“Saya yakin jika Ferarri mendapat kesempatan bermain, dia pasti memberikan yang maksimal untuk tim,” katanya melanjutkan.