KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG LAGA VS MADURA UNITED
KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG LAGA VS MADURA UNITED

Laga tunda Persija pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 bakal terselenggara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/3/2022), pukul 20.30 WIB. Madura United menjadi lawan yang akan dihadapi Macan Kemayoran.


Hanya Otavio Dutra saja yang tak bisa tampil di laga tersebut. Dirinya masih mengalami cedera lutut sehingga masih butuh penanganan lebih lanjut.

Pelatih Sudirman memastikan pemain lain dalam kondisi prima dan siap diturunkan. Tak ada satu pemain pun yang tengah menjalani hukuman akumulasi kartu.


Coach Sudirman menekankan akan menurunkan pemain yang memiliki kondisi fisik 100 persen dan mempunyai motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan. 


Salah satu nama yang mendapatkan jaminan bakal tampil adalah pemain lini depan Persija, Irfan Jauhari. Di laga sebelumnya, yakni vs Persikabo 1973, dirinya diplot sebagai striker dan membuka keran gol Persija dalam kemenangan 4-0.


“Peluang dia (Irfan) untuk tampil besar. Dia pemain yang masih muda (21) sehingga tidak terlalu bermasalah dengan stamina (karena jadwal yang padat). Insyaallah dia bisa bermain,” tutur Coach Sudirman lagi.


Sementara itu di pertemuan pertama musim ini, Persija mampu mengalahkan Madura United dengan skor 3-2. Riko Simanjuntak cs. mampu unggul tiga gol lebih dulu sebelum akhirnya lawan bisa memperkecil skor lewat dua golnya.


Ayo Macan raih kemenangan lagi!