KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG LAGA VS PERSIK
KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG LAGA VS PERSIK

Persija memiliki motivasi kuat untuk memenangkan pertandingan kontra Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/2/2022), pukul 20.45 WIB. 


Jelang laga tersebut, komposisi pemain Macan Kemayoran pun makin mendekati lengkap. Dari semua pemain yang terdaftar di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, hanya terisa satu pemain saja yang masih positif Covid-19, yaitu Adrianus Dwiki Arya. Data tersebut mengacu pada hasil tes swab PCR pada Jumat (18/2/2022) dan Sabtu (19/2/2022). 


Di pertandingan sebelumnya, yaitu vs Persebaya (14/2/2022), masih ada tujuh pemain yang menjalani masa isolasi (Hadi Ardiansyah, Rohit Chand, Tony Sucipto, Yoewanto Setya Beny, Cahya Supriadi, Irfan Jauhari, dan Taufik Hidayat).


Sementara itu, Persija pun lega karena pelatih kepala, Coach Sudirman, sudah kembali bersama tim pada Jumat (18/2/2022). Sebelumnya, beliau menjalani perawatan di Bali Royal Hospital sejak Selasa (8/2/2022) karena kondisinya drop saat menjalani masa isolasi. Namun, sosok yang akrab disapa Coach Jenderal itu masih memerlukan masa recovery sehingga belum dapat memimpin pertandingan kontra Persik.


“Saya bersyukur pemain makin lengkap. Di latihan terakhir kami mengevaluasi permainan kami di laga sebelumnya. Kami perbaiki yang kurang semoga pemain bisa mengaplikasikan dengan baik di pertandingan vs Persik,” tutur asisten pelatih Persija, Ferdiansyah.